PROPOLIS NANO
BUKAN OBAT YANG MENYEMBUHKAN ANDA, ALLAH YANG MENYEMBUHKAN ANDA
Call Center Telp / WA : 081387051303 / 081519506769
   Home      Info Terkini

Urutan Kualitas Propolis Di Pasaran Berdasarkan Teknologi Pembuatannya :


1. iTech Nano : Teknologi 2010, kadar konsentrat propolis di atas 50%
2. Nano : teknologi 2005 , kadar konsentrat propolis : 40%
3. Platinum : teknologi 2003 : kadar konsentrat propolis : 23%
4. Gold : teknologi 2002 , kadar konsentrat propolis : 17%
5. Reguler : teknologi 1998 , kadar konsentrat propolis : 10 %
6. liquid : teknologi 1990 , kadar konsentrat propolis 5%   
 


Berdasarkan tabel di atas, maka selain Propolis New Tech Nano, dan Propolis Nano Reguler, hampir semua grade, masih mengandung Bee Wax/Lilin lebah. Apakah Lilin Lebah berbahaya??? Sebenarnya untuk pemakaian jangka pendek Bee Wax/Lilin Lebah tidak terlalu berbahaya, tetapi untuk pemakaian jangka panjang dikhawatirkan lilin lebah ini dapat mengganggu kinerja lambung , bahkan menyebabkan masalah di Ginjal.


Perhatikan bahwa penampang lambung tidaklah mulus, tapi beralur, dan apabila di perbesar sebenarnya penampang lambung sangat kasar, jadi dikhawatirkan lilin2 lebah tsb, akan menempel pada dinding-dinding lambung, dan dalam jelang waktu yang panjang akan memperberat kinerja ginjal, sehingga akhirnya sangat mungkin terjadi kristalisasi di ginjal.  
 
Perhatikan Foto di bawah ini !!!!

Cangkir yang dipakai untuk mengkonsumsi Propolis Liquid.

 
Ini adalah foto cangkir yg telah digunakan untuk mengkonsumsi propolis liquid yg masih mengandung wax/lilin lebah selama beberapa minggu. Sisa2 lilin lebah di cangkir tidak mudah dibersihkan walaupun dicuci menggunakan sabun. Silahkan Anda bayangkan sendiri, apa yg terjadi pada lambung dan ginjal Anda apa bila mengkonsumsi propolis jenis ini dalam jangka waktu panjang.
 

Di bawah ini adalah foto perbandingan antara ITech Nano Propolis dengan produk Propolis lain yang beredar di pasaran ketika keduanya dituangkan ke dalam gelas berisi air putih.


ITech Nano Propolis (kiri) dan produk propolis lain (kanan)
 
Dapat dilihat bahwa iTech Nano Propolis yg dituang dalam gelas berisi air di sebelah kiri lebih jernih daripada Propolis Jenis Liquid yangg di sebelah kanan, Air di dalam gelas di sebelah kanan lebih keruh dikarenakan jenis Propolis yg dituangkan masih banyak mengandung lilin lebah/wax. Hasil laboratorium membuktikan bahwa iTech Nano Propolis akan lebih cepat diserap tubuh karena lebih homogen dengan air.

NOTE : Propolis ITech Nano yg asli, hampir tidak ada rasanya, sedikit ketir, dan tidak ada rasa manis sama sekali, karena murni propolis dan tidak ditambahkan zat lain.